Selasa, 27 Januari 2009

CATATAN PAUDKU

Hari ini 27 jan 09 untuk pertama kalinya aku masuk di kelas untuk menjadi tutor PAUD. Seharusnya aku yang mengajar di depan. Tapi karena belum pengalaman sama sekali digantikan oleh Dwi Martanti.
Lumayan gak pede. Kadang aku masih banyak bengongnya. Malah perasaan aku jadi murid PAUDnya, bukan tutornya…hehe…
Alhamdulillah semua lancar. Bu Dwi sudah terampil memegang kelas, baik siswanya maupun tutor yang membantunya. Jadi yang ‘bengong’ kena diberdayakannya.
Anak-anak kelompok 2-3 tahun masih culun-culun banget. Lucu-lucu dan ada beberapa yang masih takut/malu sehingga masih didampingi ortu atau kakaknya. Mereka jg masih banyak bengongnya. Segitu banyaknya tutor masih juga bisa bengong…. Haha..
Ohya, tadi Alya ikut di jam pertama. Tapi nggak lama mau main sendirinya. Terus mulai narik-narik ibunya, diajak ambil mainan dll yang belum boleh diambil. Lagian Alya kan belum terdaftar PAUD Wali Barokah karena usianya belum 2 tahun.
Sebenarnya Ugik, yang membantuku di rumah sudah menyusul ke tempat PAUD untuk mengambil Alya, tapi Alyanya malah nangis…
Akhirnya Alya kuantar pulang hujan-hujan. Setelah nenen sebentar, lalu kutinggal.
Untuk anak yang usianya 4-5 thn sudah banyak yang berani dan mengerti perintah. Mereka memperhatikan dan senang belajar.
Alhamdulillah, hari ini berjalan dengan baik.
Semoga besok lebih baik lagi. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar: